Bahas Program Pemenangan AMIN, SKI Pasuruan Rutin Musyawarah Reboan

Bahas Program Pemenangan AMIN, SKI Pasuruan Rutin Musyawarah Reboan
Musyawarah Reboan yang digelar SKI Pasuruan. (Foto: Istimewa).


Kami siap mengawal suara AMIN di Pasuruan dan kita membuat banner di tiap desa agar masyarakat awam bisa mengenal sosok AMIN. #aminkanindonesia

PASURUANKBA - Relawan Anies Baswedan dari Sekretariat Kolaborasi Indonesia (SKI) konsisten menggelar Musyawarah Reboan. Ini seperti yang dilakukan SKI Pasuruan, Jawa Timur pada Rabu malam, 6 Desember 2023.

"Ini Musyawarah Reboan rutinan seperti arahan Pak Anies," kata Hidayat, relawan SKI Pasuruan kepada KBA News, Kamis, 7 Desember 2023.

Musyawarah Reboan tersebut digelar di Korcam SKI di Desa Kebotohan Kecamatan Kraton. Ini diikuti oleh relawan SKI se-kecamatan dan desa.

"Kami siap mengawal suara AMIN di Pasuruan dan kita membuat banner di tiap desa agar masyarakat awam bisa mengenal sosok AMIN," ujar dia.

Selain itu, relawan SKI Pasuruan juga terus bergerak. Yakni, menyapa masyarakat secara personal. "Sejak awal kami gunakan Musyawarah Reboan untuk penyusunan dan evaluasi program," kata Hidayat.

Di Pasuruan, Hidayat optimistis, pasangan Dwitunggal Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bisa memenangkan pesta demokrasi Pemilu 2024.

Relawan dan parpol Koalisi Perubahan kompak membumikan Capres Anies dan Cawapres Muhaimin. (kba).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama