Musyawarah Reboan Bahas Relawan Fokus Perbanyak Saksi TPS dan Posko Pemenangan AMIN di DKI Jakarta

Musyawarah Reboan Bahas Relawan Fokus Perbanyak Saksi TPS dan Posko Pemenangan AMIN di DKI Jakarta
Simpul Relawan PEJUANG ABW hadir di acara Majelis Reboan yang ditayangksn oleh Metro TV.(Foto: Istimewa).


Insya Allah Gerakan Rakyat akan melakukan secara masif  untuk mendorong perubahan dimulai dari Jakarta akan dapat dilakukan maksimal melalui pendirian Posko di DKI Jakarta.#aminkanindonesia

JAKARTA | KBA – Mengikuti Pengarahan Co-Captain Tim Pemenangan Nasional (TPN) capres nomor urut 1 Sudirman Said dan Ketua Divisi Kerelawanan Bambang Soetedjo, Ketua Umum Relawan PEJUANG Anies Baswedan (ABW) Arini Soemardi menuturkan saat ini relawannya berkonsentrasi memperbanyak saksi di setiap TPS (tempat  pemungutan suara) di DKI Jakarta.

Dia menyatakan hal itu kepada KBA News, Kamis, 14 Desember 2023.

“Saya dan beberapa pengurus PEJUANG ABW Jakarta hadir dalam acara Majelis Reboan, beberapa hari yang lalu. Dalam kesempatan itulah Pak Dirman dan Pak Bambang menekankan agar relawan konsentrasi memperkuat basis dan posko saksi di TPS. Kita konsentrasi melakukan itu di wilayah DKI Jakarta.”

Kedua petinggi TPN itu menyebutkan di acara yangg ditayangkan di Metro TV itu tugas pokok relawan saat ini adalah mendirikan posko-posko di TPS-nya masing-masing. Untuk itu pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PEJUANG ABW Jakarta berkonsentrasi mendirikan posko dengan target sebanyak 37.666 TPS di seluruh wilayah DKI Jakarta.

Dalam waktu dekat, katanya, akan dikumpulkan ketua-ketua PEJUANG ABW di 44 Kecamatan dan 367 kelurahan se-DKI Jakarta yang sudah terbentuk di bawah koordinasi simpul relawan pimpinannya itu. Juga akan segera didistribusikan atribut atau alat-alat kampanye seperti kalender, spanduk, stiker dan kaos. “Semua itu diproduksi sendiri oleh PEJUANG ABW,” katanya.

Berikan semangat

Arini Soemardi  mengatakan semua itu untuk memberikan semangat kepada para relawan yang bertugas di posko-posko itu. Posko dimaksudkan sebagai pengamanan TPS se-DKI Jakarta agar suara untuk pasangan AMIN (Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar) dapat memimpin unggul dan bahkan meraih suara maksimal.

“Sebagaimana diketahui DPT DKI Jakarta sebesar 8.252.897 orang. Kita harapkan lebih dari 60 persen mendukung dan memilih Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar,” katanya.

Anies Baswedan, kata wanita berjilbab itu, sebagai mantan Gubernur DKI Jakarta dengan berbagai raihan prestasi yang telah dicapainya, akan mampu menangkal berbagai kampanye negatif dan hitam dari pihak lawan.

“Insya Allah Gerakan Rakyat akan melakukan secara masif  untuk mendorong perubahan dimulai dari Jakarta akan dapat dilakukan maksimal melalui pendirian Posko di DKI Jakarta.”

Alumni Universitas Negeri Jakarta (UNJ)  dan Institut Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (IISIP) Jakarta itu menambahkan,  usaha pendirian posko itu tidak bisa dilakukan sendiri oleh simpul relawan yang dipimpinnya.

“Kita akan bekerja sama dengan partai pendukung dan relawan yang lain. Kita melakukan kerja kolaborasi dan sinergis secara bersama-sama untuk kemenangan pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.”

Jakarta dan Jawa, tambahnya, adalah kunci bagi kemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar menuju tangga kekuasaan. Jika menang di sana maka posisi kita akan mudah.

“Karena itu, kita berjuang bersama dengan gigih dan semagat agar Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar bisa melakukan perubahan untuk kehidupan rakyat secara adil dan sejahtera,” demikian Arini Soemardi. (kba).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama